Confirm Running - Online Training : 1.Strategic Procurement Management; 2.Formalities for Expatriat; 3.Creative Problem Solving...
Value Consult Online Training
2 Day Online Training Online Training : Strategic Procurement Management |
By Zoom, Jakarta, 18-19 Oct 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Procurement adalah proses pengadaan barang & jasa di korporasi yang profit oriented maupun instansi/lembaga yang non profit. Korporasi, instansi pemerintahan, & lembaga sosial yang baik, idealnya dapat memastikan bahwa proses perencanaan, penentuan spesifikasi, seleksi vendor/supplier, serta evaluasi kinerja vendor/supplier dilakukan secara; efektif, efisien, & akuntable. Dalam prakteknya seringkali timbul permasalahan dalam proses pelaksanaan procurement, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier yang mengundang potensi fraud, miskomunikasi, hingga vendor/supplier yang wan prestasi terhadap order & kontrak. Tujuan PelatihanSetelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
Metode PelatihanClass presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:
Peserta
Hari ke-2 Peserta di WAJIBKAN membawa Laptop Outline MateriHari Pertama (09.00 - 15.00 WIB)
Hari Kedua (09.00 - 15.00 WIB)
Facilitator |
Deni Danasenjaya, SE. MM. |
Telah bekerja dalam bidang logistik dan operasi perbankan sejak tahun 1995. Sejalan dengan itu pengalaman dia telah menjalankan berbagai program pelatihan di SCM, HSE serta strategi pengadaan logistik dan telah menulis beberapa artikel dan tulisan dengan topik di manajemen, biaya tersembunyi dalam distribusi dan transportasi, ISO 14000 dan logistik. Dia menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai Asisten Senior PT. Bank Inter-Pacific Tbk. sedangkan sebelumnya ia bekerja di PT. Bank Niaga Tbk dan Perusahaan Jasa Penyedia Logistik di Jakarta. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Formalities for Expatriat |
By Zoom, Jakarta, 21-22 Oct 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Berkat pengembangan teknologi yang begitu cepat, kini manusia tinggal dalam dunia yang tanpa batas (borderless). Apalagi dengan adanya ACFTA, Open Skies, AFTA, maka pertukaran sumber daya manusia antar negara semakin besar. Ini memungkinkan orang Indonesia bekerja di negara lain, begitupun sebaliknya orang asing juga bisa bekerja di Indonesia sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Dengan berlakunya UU No. 9 tahun 1992 yang dikeluarkan oleh Dirjen Imigrasi, maka setiap orang asing yang bekerja/tinggal di Indonesia harus memiliki dokumen yang dipersyaratkan. Banyak sekali liku-liku dalam pengurusan "formalities for Expatriates", semuanya akan dibahas tuntas dalam 2 hari workshop ini. Kemahiran dan pengelolaan dokumen yang baik, akurat, rapi dan profesional untuk para orang asing yang tinggal/bekerja di Indonesia membebaskan perusahaan dari sanksi hokum sehingga menikatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan. Selain itu para expatriates akan merasa aman dan nyaman bekerja di perusahaan anda. Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para peserta mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam merancang semua formalities yang diperlukan untuk para expatriates. Tujuan Pelatihan
Outline Pelatihan(09.00 - 15.00 WIB) Day 1 : Inti FORMALITIES EXPATRIATES
Day 2 : TOOLS and TECHNIQUES
Facilitator |
Cecilia Sri Hayani |
Memiliki pengalaman sebagai professional HR di berbagai jenis industri multinasional selama lebih dari 20 tahun.Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Regional HR Operations, Business Affairs/Administration Manager, Organization Support Manager dan People Manager. Termasuk di dalamnya beberapa penugasan international dan regional. Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini diperkaya dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR Consultant untuk berbagai industri di berbagai perusahan multinasional. Memahami ketentuan hukum ketenagakerjaan yang berlaku serta menguasai peraturan perundangan terkait secara baik akan memberikan kemudahan bagi perusahaan bila terjadi perselisihan ketenagakerjaan di kemudian hari. |
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
2 Day Online Training Online Training : Creative Problem Solving And Decision Making |
By Zoom, Jakarta, 26-27 Oct 2021 Time : 09:00 - 15:00 Early Bird : Rp. 3.000.000,- |
Kemampuan memecahkan masalah dan mengambil keputusan merupakan tugas dan tanggung jawab utama dari seorang pemimpin. Pemimpin yang hebat harus bisa memecahkan masalah secara kreatif dan mengambil keputusan yang tepat untuk menyukseskan suatu bisnis. Pengetahuan dan skill yang memadai mengenai teknik dan metode pemecahan masalah, dapat meningkatkan kapasitas seorang leader. Program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam memecahkan masalah secara kreatif dan mengambil keputusan yang tepat. Sasaran Pelatihan
Metode Pelatihan
Outline Materi Day 1
Day 2
Testimoni Facilitator |
Mr. Agus Gunawan |
Mr.Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, Konsultan dan Coach, mengkhususkan dirinya dalam memberikan berbagai pelatihan untuk keperluan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk kepentingan organisasi, perusahaan, pemerintahan maupun individu.
|
Training Fee
Lebih lanjut klik di sini >> |
Contact Us
Ms. Ori & Ms. Riri
- Phone :021-7919 8730 / 79196102 / 7919 4462
- E-mail : valueconsult@indo.net.id
- Website : http://www.valueconsulttraining.com
- Socmed: Facebook | Instagram | Youtube
- Offie: ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780
Training Series
Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :
- School of Training
- HR Management Series
- Managerial Skills / Soft Skills Series
- Production / Operation Management Series
- Marketing Management Series
- Financial Management Series
- Legal Series
- IT & Telecomunication Series
- All Series
More Training in 2021
- 19-20 Oct 2021 Outline Training : Best Practice : Corporate Event Management
- 15 Oct 2021 Online Training : Effective Finance for non Finance
- 28-29 Oct 2021 Online Training : Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration
- 14-15 Oct 2021 Online Training : HR Management Development Program
- 29-30 Oct 2021 Online Training : Financial Modeling
- 26-27 Oct 2021 Online Training : Creative Problem Solving And Decision Making
- 18-19 Oct 2021 Online Training : Certified Organization Development Specialist
- 18-19 Oct 2021 Online Training : Strategic Procurement Management
- 14-15 Oct 2021 Online Training : Managing Team, People and Relationship
- 14-15 Oct 2021 Online Training : Basic HSE
- 21-22 Oct 2021 Online Training : Formalities for Expatriat
- 20-21 Oct 2021 Online Training : Improving Business Performance through Value Stream Mapping
- 25-26 Oct 2021 Online Training : Hak Kekayaan Intelektual (HKI)
- 3 Nov 2021 Online Training : HR for Non HR Manager in Competitive Business Organization
- 28-29 Oct 2021 Online Training : Effective Sales Skills
©Copyright 2021 Value Consult, Training & People Development Consultant
Komentar
Posting Komentar